s

Uncategorized

Wisatawan Indonesia berkunjung ke Singapura pada tahun 2024

Jakarta – Singapore Tourism Board (STB) mengungkapkan pada tahun 2023, sektor pariwisata Tanah Air akan mengalami pemulihan. Hal ini ditunjukkan dengan kedatangan pengunjung asing atau wisatawan mancanegara ke Singapura yang mencapai 13,6 juta pada tahun 2023.

Menurut Terrence Voon, direktur eksekutif Singapore Tourism Board (STB) untuk Asia Tenggara, kedatangan pengunjung didorong oleh kuatnya permintaan dari pasar slot77 gacor terbesar Singapura, Indonesia (2,3 juta), Tiongkok (1,4 juta) dan Malaysia (1,1 juta). ).

“Sebanyak 2,3 juta wisatawan Indonesia akan berkunjung ke Singapura pada tahun 2023. Jumlah pelancong adalah jumlah penumpang dibandingkan dengan negara -negara lain di Indonesia dan wilayah Jakarta, Selasa, 26 Maret 2024.

“Banyak penumpang di Indonesia pergi acara yang berbeda di Singapura. Seperti musik terbaru Taylor Swift yang banyak ditonton masyarakat Indonesia. Kami melihat Singapura terus menjadi tujuan wisata dan bisnis yang menarik.

“Indonesia adalah pasar yang penting dan penting bagi Singapura, dan kami akan terus mempromosikan dan memperkuat hubungan kami dengan industri untuk mendorong pertumbuhan pariwisata,” lanjutnya.

Ia menambahkan, wisatawan Indonesia terbanyak berasal dari tiga daerah yakni Jakarta, Surabaya, dan Kepulauan Riau yang dekat dengan Singapura. Untuk menarik lebih banyak perhatian wisatawan, perusahaan meluncurkan kampanye pemasaran global baru yang disebut Made in Singapore di Indonesia.

“Kampanye terbaru ini bertujuan untuk menarik perhatian wisatawan dan menginspirasi mereka untuk memilih Singapura sebagai tujuan wisata berikutnya, dengan fokus pada bagaimana Singapura mengubah momen sehari-hari menjadi pengalaman luar biasa bagi wisatawan,” ujarnya.

You may also like...

error: Content is protected !!