s

Wisata

Wisata Tersembunyi Di Pare-Pare

Wisata Tersembunyi Di Pare-Pare

Di Pare-Pare, Sulawesi Selatan, terdapat beberapa destinasi wisata tersembunyi yang mungkin tidak banyak orang tahu. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  1. Pantai Samata: Pantai yang terletak di sekitar 12 km dariĀ https://pixibu.com/ pusat kota Pare-Pare ini menawarkan pesona alam yang masih alami dengan pasir putih dan air laut yang jernih. Pantai Samata cocok untuk bersantai sambil menikmati keindahan alam pantai yang tenang.
  2. Air Terjun Lanrisang: Terletak di Desa Lanrisang, sekitar 20 km dari Pare-Pare, air terjun ini menawarkan keindahan alam yang memesona. Untuk mencapai air terjun, Anda harus melewati trekking yang menantang, tetapi pemandangan yang disajikan sepanjang perjalanan akan memuaskan.
  3. Goa Maria Taman Air: Terletak di Desa Panaikang, sekitar 10 km dari Pare-Pare, Goa Maria ini menawarkan suasana yang sejuk dan tenang. Di dalam goa, terdapat sumber air yang mengalir, menciptakan suasana yang nyaman untuk bermeditasi atau sekadar bersantai.
  4. Danau Matano: Meskipun agak jauh dari Pare-Pare, Danau Matano adalah destinasi wisata yang layak dikunjungi di Sulawesi Selatan. Danau ini merupakan danau terbesar kedua di Indonesia dan menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan serta beragam kegiatan seperti memancing dan menyusuri pantai.
  5. Benteng Pute: Terletak di Desa Pute, Benteng Pute adalah bangunan bersejarah yang menarik untuk dikunjungi. Benteng ini memiliki arsitektur yang unik dan menawarkan pemandangan indah ke sekitarnya.

Ini hanya beberapa contoh destinasi wisata tersembunyi di Pare-Pare. Dengan menjelajahi lebih jauh, Anda mungkin akan menemukan banyak lagi tempat menarik yang belum banyak diketahui orang.

You may also like...

error: Content is protected !!