s

Uncategorized

Tempat Wisata Garut Murah dan Populer, Bisa Jadi Rekomendasi Wisata

Mengisi waktu tamasya dengan berkunjung ke bermacam-macam tempat tamasya memang menjadi kesibukan yang menyenangkan. Selain dapat merasakan mutu waktu bersama keluarga atau sahabat-sahabat, kesibukan tamasya juga dapat membantu merelaksasi tubuh dari rutinitas keseharian yang padat. Dengan begitu, tubuh dan pikiran dapat kembali bugar dan siap kembali pada kesibukan sehari-hari.

Kalau Anda Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Indonesia mempunyai situs slot gacor hari ini bermacam-macam tempat tamasya menarik dan populer yang dapat Anda kunjungi. Salah satu tempat dengan bermacam-macam obyek tamasya menarik yang sepatutnya dikunjungi adalah Garut. Garut adalah kota kabupaten provinsi Jawa Barat yang mendapat julukan sebagai Swiss Van Java.

Julukan tersebut diberikan karena Garut mempunyai pemandangan indah yang mirip dengan negara Swiss. Ini rupanya dari sebagian tempat wisatanya yang memberi tahu pemandangan indah nan memesona, seperti Telaga Bodas, Leuwi Korsi, Dayeuh Mentas, hingga Bukit Teletubbies Pasir Pogor.

Bagi Anda yang berencana tamasya bersama sahabat atau keluarga, sebagian tempat tamasya Garut ini dapat menjadi rekomendasi. Terlebih bagi Anda yang tinggal di kota dekat dengan Garut, tentu ini dapat menjadi pilihan destinasi jarak dekat yang murah dan terjangkau.

Dirangkum dari bermacam-macam sumber, berikut sebagian tempat tamasya Garut populer yang dapat menjadi pilihan Anda.

Tempat Wisata Garut: Telaga Bodas, Leuwi Korsi

Tempat tamasya Garut yang dapat menjadi pilihan Anda pertama adalah Telaga Bodas. Ini termasuk obyek tamasya populer di Garut yang berupa kawah pemandian di tempat gunung berapi aktif. Meskipun begitu, obyek tamasya ini aman dikunjungi dan tak membahayakan.

Para pengunjung juga dapat merasakan lantas air kawah di kolam yang telah disediakan. Selain bermain air, Anda dapat merasakan pemandangan sekitar pegunungan yang ditumbuhi oleh pohon-pohon hijau. Pohon-pohon hijau ini membuat pemandangan semakin asri sekalian suasana yang sejuk dan nyaman.

Kalau beratensi, Anda dapat datang lantas ke obyek tamasya yang berlokasi di Jalan Talaga Bodas No.5, Desa Sukamenak, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Untuk tiket masuk, dikenakan biaya 9.500 rupiah per orang.

Leuwi Korsi
Tempat tamasya Garut yang tak keok populer adalah Leuwi Korsi. Ini adalah lubuk atau cekungan di aliran sungai dengan air yang hening dan berwarna biru bersih dan jernih. Ini termasuk tempat tamasya instagramable yang tak jarang dikunjungi oleh anak-anak muda karena estetika alamnya yang asri.

Selain merasakan pemandangan air sungai biru nan jernih, di sekeliling sungai terdapat tebing dengan pahatan yang unik. Tebing batuan ini memberikan suasana alam di sekitar sungai semakin menarik. Tak heran jikalau tempat tamasya ini mempunyai tenaga tarik tersendiri.

You may also like...

error: Content is protected !!