s

Uncategorized

Tempat Tamasya di Merauke Papua Paling Indah

Ada tempat liburan di Merauke Papua saat Anda datang berkunjung ke ujung timur Indonesia. Salah satu energi tarik pesona alam di Merauke ialah pantai, danau, taman dan monumen yang dirancang dengan amat cantik serta menyegarkan mata.

Seandainya masih berdaya upaya di Papua itu cuma ada hutan dan suku pedalaman, Anda salah sekali. Saat ini, Papua memiliki beraneka tipe pariwisata yang memang tak diragukan lagi. Pesonanya amat menarik para wisatawan untuk terus berkunjung ke Papua.

Merauke ialah kabupaten yang ada di ujung Timur Indonesia, berada di zona terluar dan demo mahjong ways 2 berbatasan dengan Papua Nugini. Seandainya Anda sedang liburan di Merauke Papua, jangan lupa untuk berkunjung ke salah satu liburan yang amat menarik dan tentunya akan membikin liburanmu menjadi lebih berkesan.

Inilah daftar tempat liburan di Merauke Papua :

1. Lotus Garden

Tempat liburan yang pertama ini amat ramai dikunjungi lantaran amat populer sejak tahun 2014. Lotus Garden terletak di Distrik Muramsari yang luasnya sekitar 10 hektare. Meski liburan ini buatan, melainkan tak akan mengecewakan kau setelah berkunjung.

Seandainya kau kelelahan setelah mengelilingi tempat ini, jangan khawatir karena banyak kolam kecil dengan gazebo sebagai tempat istirahat pengunjung. Pemberesan bangunannya juga amat unik karena dikelilingi hutan sehingga menonjol asri, teduh dan nyaman.

2. Pantai Payum

Estetika Pantai Payum masih amat asri dan memiliki energi tarik tersendiri sehingga mesti untuk dikunjungi. Pantai ini terletak tak jauh dari Kampus Musamus yang amat pantas buat Anda yang menyenangi ketenangan.

Luasan lautan yang seperti itu bening dengan pasir berwarna kecoklatan membikin kau merasa takjub dan terpikat saat berada di sana.

Meski belum banyak pengunjung yang tahu, keindahan Pantai Payum tak keok keren dengan pantai lainnya. Pada sore hari memasuki malam, suasana akan terasa spektakuler. Tentu, pantai ini akan memberikan kesan untuk liburanmu.

Danau Rawa Biru berada satu lokasi dengan Taman Nasional Wasur. Tidak cuma sebagai tempat liburan, danau ini juga menjadi pemasok air di Merauke.

Estetika alam sekitar yang ada pada air danaunya ini membikin para wisatawan beratensi untuk mengunjunginya Dengan menggunakan perahu kecil milik warga, kau dapat menjelajahi Rawa Biru.

Saat menuju Danau Rawa Biru, kau akan memperhatikan deretan pohon bus dan mendengar kicauan burung kakatua jambul kuning yang telah amat langka itu. Wah, amat berkesan sekali bukan, seandainya liburanmu ke sini!.

4. Taman Nasional Wasur

Taman Nasional Wasur menduduki sebagai lahan basah terbesar di Papua. Maka dari itu, taman ini kerap kali disebut Serengeti Papua yang letaknya di komponen tenggara Provinsi Papua.

Tanaman bakau yang menyebar di sebagian lokasi taman akan membuatmu terpukau dengan keindahannya. Kau juga akan memperhatikan luasnya padang sabana dan rawa-rawa khas yang ada di kampung Merauke.

Malahan di taman ini, kau dapat memperhatikan spesies burung kasuari, kanguru dan beraneka binatang lainnya. Di sana, kau juga dapat memperhatikan beraneka tipe satwa yang mungkin saja belum pernah kau temui sebelumnya.

You may also like...

error: Content is protected !!