s

Uncategorized

Tamasya Bandung Terbaik yang Sedang Hits dan Ramai Dikunjungi

Bandung seringkali diwujudkan destinasi tamasya akhir pekan untuk melepas penat. Kombinasi antara perkotaan dengan udara yang teduh dan panorama hijaunya bisa dengan sekejap menyegarkan hati.

Kini semakin banyak destinasi di Bandung yang bermunculan. Dari tamasya alam, kuliner, sampai belanja, kota Kembang ini selalu menghadirkan tempat tamasya yang seru dan unik.

Sebagian destinasi tamasya hal yang demikian menjadi hits dan ramai dikunjungi daftar joker123 karena daya tariknya atau karena eksposur publik dari sosial media. Tentunya kamu tidak berharap tertinggal tamasya bersama keluarga atau sahabat ke destinasi tamasya hits di Bandung ini.

Destinasi Tamasya Bandung Terpopuler
Bandung jadi salah satu kota yang tidak pernah sepi pengunjung. Tidak heran, kota ini memiliki banyak sekali tempat tamasya yang menjadi favorit pengunjung. Mulai dari tempat tamasya alam, modern, sampai bermacam taman rekreasi yang kids friendly. Berikut ini destinasi tamasya di Bandung yang bisa jadi alternatif kamu dan keluarga saat libur nanti.

1. Lembang Park & Zoo

Kebun Hewan satu ini yakni kebun hewan terupdate di Bandung yang sedang hits dan ramai dikunjungi. Lembang Park & Zoo memiliki sekitar 350 spesies satwa yang bermacam. Terdapat bermacam variasi koleksi unggas, mamalia, primata, sampai reptil yang tinggal di dalam kebun hewan ini.

Seperti namanya, Lembang Park & Zoo tidak hanya memiliki koleksi satwa yang menakjubkan, tapi juga ada aneka wahana permainan yang menarik. Pengunjung bisa mencoba bermacam aktivitas seru dari naik kano, menunggang kuda, sampai berkeliling area kebun hewan yang luas dengan scooter.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 09.00 WIB – 17.00 WIB
Sabtu – Pekan: 08.00 WIB – 18:00 WIB
Biaya Masuk: Mulai dari Rp50.000/orang*
2. Jalan Braga

Jalanan ikonik di Bandung ini terkenal dengan bangunan tuanya yang bergaya Belanda. Suasananya bak Eropa, banyak para pecinta fotografi juga mengerjakan photo hunting di jalanan ini.

Kini bangunan-bangunan tua di jalan Braga disulap menjadi destinasi hangout andalan bagi anak muda maupun keluarga. Terdapat bermacam tempat ngopi hits, restoran, sampai toko-toko kecil yang memasarkan pernak-pernik unik di Bandung.

Lokasi: Jl. Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Gratis
3. Rainbow Slide Lembang

Destinasi tamasya Bandung terbaik kali ini terletak di dalam Floating Market Lembang. Rainbow Slide yakni perosotan raksasa pertama di Bandung yang sempat viral di sosial media. Banyak orang sengaja berkunjung ke Floating Market hanya untuk mencoba wahana seru ini.

Pengunjung bisa meluncur dari perosotan setinggi 25 meter dengan panjang lintasan 125 meter. Warna perosotannya yang menyerupai pelangi juga menciptakan wahana ini titik yang menarik untuk berfoto.

Lokasi: Floating Market Lembang, Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 09.00 WIB – 18.00 WIB
Sabtu – Pekan: 08.00 WIB – 19:00 WIB
Biaya Masuk: Rp 30.000 – Rp 80.000 *belum termasuk tiket masuk Floating Market Lembang
4. Forest Walk Babakan Siliwangi

Salah satu hal yang membuat Bandung jadi incaran para traveler yakni udaranya yang segar. Di Forest Walk Babakan Siliwangi, kamu bisa merasakan segarnya area hijau ala Bandung sambil jalan-jalan, Toppers!

Siapkan pose terbaik kamu dan jangan lupa mengabadikan momen tamasya di titik tamasya Bandung yang bagus untuk foto-foto ini!

Lokasi: Jl. Tamansari No.90, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
Jam operasional: Tiap-tiap hari, pukul 09.00–17.00 WIB
Biaya masuk: Mulai dari Rp5.000/orang*

You may also like...

error: Content is protected !!