s

Uncategorized

Saran Tempat Liburan Di Tempat kota Aceh Terkini Di Tahun 2024

Berdiskusi perihal destinasi tamasya seakan tak ada habisnya karena tiap-tiap pelosok bumi Serambi Mekkah ini, memiliki keindahan alam sendiri yang diberi tahu dengan total. Salah satunya di wilayah Aceh Selatan.

Kabupaten Aceh Selatan atau yang sering kali dijuluki sebagai Kota Naga slot77 ini senantiasa mendapat perhatian i dari penikmat tamasya alam, karena memiliki garis pantai cantik dan warna laut yang bening.

Tapak Tuan merupakan ibu kota dari Kabupaten Aceh Selatan, berjarak sekitar 433 kilometer dari sentra ibu kota Provinsi Aceh, merupakan Banda Aceh, dengan waktu perjalanan darat selama 8 jam kendaraan kendaraan beroda empat dan 6 jam perjalanan memakai sepeda motor.

Meski memiliki jarak tempuh yang jauh dari Banda Aceh, melainkan wilayah ini tetap menjadi primadona dan menjadi salah satu pilihan untuk merasakan hari libur. Bukan tanpa alasan, karena destinasi tamasya yang ditampilkan wilayah tersebut berpadu dengan keindahan alam yang diberi tahu.

Berkunjung ke Aceh Selatan dijamin tak akan membosankan. Di sini para pelancong tak cuma berlibur ke Tapak Tua saja. Ada banyak sekali tamasya cantik lain yang harus pengunjung eksplore lebih jauh. Bahkan sebagian destinasi tamasya masih kelihatan asrik, belum terjamah oleh tangan manusia.

Salah seorang penikmat tamasya asal Banda Aceh, Sari Rosa Fariza mengatakan bila berkunjung ke Aceh Selatan, ia tak akan melewatkan kans untuk mendatangi sebagian destinasi tamasya yang disiapkan oleh alam wilayah itu.

“Sekiranya pulang ke kampung nenek (Aceh Selatan) hal yang saya nantikan merupakan berlibur ketempat tamasya di sana karena masih sungguh-sungguh asri,” kata Sari kepada KBA.ONE, Rabu 30 November 2022.

Lanjut, Sari terdapat enam destinasi tamasya yang harus dikunjungi penikmat alam bila menginjakkan kaki di Kota Naga itu, seperti Pantai Lhok Rukam, Tapak Tuan Tapa, Puncak Grapela, Air Terjun Tingkat Tujuh, Pemandian Panjupian/Pemandian Putri Naga,dan Pantai cemara.

“itu biasanya tujuan saya, dan berdasarkan saya ini pantas menajdi acuan berlibur bila berkunjung ke Aceh Selatan,” tutupnya.

Saran Lokasi Liburan di Aceh Selatan

1. Pantai Lhok Rukam

Kabupaten Aceh Selatan tenar akan banyak pantai cantik. Salah satu yang harus Anda kunjungi merupakan pantai Lhok Rhukam. Pantai ini menawarkan keindahan alam yang tak umum. Garis pantai berpasir putih yang sungguh-sungguh luas menjadi spot yang pantas untuk duduk santai di tepian. Gugusan pantai ini juga dikenal memiliki keindahan yang sungguh-sungguh memikat.

Pantai ini menawarkan keindahan alam yang tak umum. Garis pantai berpasir putih yang sungguh-sungguh luas menjadi spot yang pantas untuk duduk santai di tepian. Gugusan pantai ini juga dikenal memiliki keindahan yang sungguh-sungguh memikat.

You may also like...

error: Content is protected !!