s

Uncategorized

Rusia Negeri Dengan Pesona Alam Yang Menarik

Rusia ialah negara yang terbesar di dunia sebelum terjadinya perang dunia ke dua dan menyebabkan perpecahan dan beberapa negara berdiri sendiri. Negara dengan julukan tirai besi ini ialah negara maju. Pada negara maju semua sektor dikembangkan dan juga diolah dengan benar-benar bagus, termasuk pada sektor pariwisata. Hal ini dikarenakan pada sektor pariwisata ialah salah satu sektor yang slot777 login akan mendatangkan income besar ke negaranya. Apalagi kalau daerah liburan hal yang demikian menjadi daerah liburan unggulan di dunia.

Negara yang mengolah daerah liburan yang terkenal hingga internasional tidak akan merugi, pun akan menguntungkan negara hal yang demikian. Keindahan Rusia memang sudah tidak diragukan lagi. Salah satu daerah di Rusia dengan daerah liburan yang banyak dikunjungi ialah ibukota Rusia itu sendiri ialah Moskow.

Kota Terbesar Di Rusia
Moskow ialah kota megapolitan yang ada di Rusia dan salah satu ibukota dengan wilayah terluas di dunia. Dengan luas yang sekitar 2511 km2, luas Moskow ini 5 kali lebih luas dari wilayah ibukota Jakarta. Keunikan lainnya yang dimiliki oleh kota terbesar yang ada di Eropa ini ialah adanya beraneka ragam suku dan juga kebudayaannya, serta penduduknya yang padat. Sekiranya anda ingin berkunjung ke kota terbesar di Eropa dan merasakan estetika alamnya, maka anda tidak akan cukup dengan menghabiskan waktu satu pekan.

Tempat Tamasya Moskow
Berbincang-bincang perihal pariwisata memang tidak ada habisnya. Di Moskow daerah liburan yang paling terkenal ialah Red Kremlin, Red Square, dan Gum. Red Kremlin ialah sebuah bangunan di Rusia yang terbilang benar-benar Kuno dan ialah cerminan dari simbol Rusia. Selain dihasilkan sebagai daerah tujuan liburan Red Kremlin juga dihasilkan sentra kenegaraan di Rusia. Sekiranya di Indonesia istana negara sebagai kantor presiden, maka di Rusia Red Kremlin ialah kantor negara Rusia. Di Red Kremlin, beraneka museum bisa anda kunjungi.

Selain Red Kremlin, ada juga Red Square yang lokasinya tidak jauh dari Red Kremlin dan berada di sebelah Barat. Bangunan ini disusun dengan mengaplikasikan batu beton berwarna merah dan melambung luas dengan arsitektur cantik mewakili simbol dari kota moskow yang ialah sentra dari sejarah, ekonomi, politik, dan juga agama di Rusia.

Red Square ialah daerah pejalan kaki dan seringkali digunakan sebagai daerah upacara legal kenegaraan ataupun merayakan peristiwa penting lainnya. Bukan cuma itu saja, kalau anda ingin berbelanja maka anda bisa mengunjungi GUM mall yang ialah mall termewah di Rusia. Bermacam ragam brand kelas atas ada di mall ini. GUM ialah mall yang unik dengan arsitekturnya, karena GUM sendiri seperti mall dengan bentuk museum.

Tamasya Ke Moskow Rusia
Berlibur ke Rusia memang menjadi idaman tiap-tiap orang. Tentunya bertamasya ke negara Rusia juga memerlukan tarif yang tidak sedikit. Oleh karena itu Sentosa Tamasya memberikan tawaran berupa Paket Tamasya Rusia yang terbilang lebih hemat. Rusia ialah salah satu daerah yang ada di unia yang menyediakan pesona alam yang menakjubkan. Rusia dahulu ialah bagian dari negara Uni Soviet yang terpecah.

Untuk anda yang ingin lebih mengetahui perihal pesona alam Rusia, maka anda bisa mengambil Paket Tour Rusia dengan harganya yang lebih murah. Dengan fasilitas yang disediakan mulai dari akomodasi, konsumsi, transportasi, tour guide, dan lainnya membuat Harga Tour Rusiaterbilang cukup murah kalau dibandingi anda bertamasya sendiri
Itu ialah sedikit review mengenai daerah liburan di Moskow Rusia. Semoga bisa memberikan anda informasi yang bermanfaat.

You may also like...

error: Content is protected !!