s

Uncategorized

Mengetahui 3 Daerah Wisata di Bali yang Banyak Monyet

Daerah liburan Bali memang banyak menghadirkan panorama menawan dan mengagumkan para pengunjung. Selain pantai, banyak juga destinasi liburan lain yang dapat dikunjungi.

Semisal saja seperti tempat liburan di Bali yang menghadirkan monyet atau monyet sebagai penarik pengunjungnya. Wisata satwa ini cukup populer di kalangan pengunjung.

Sebab kecuali dapat merasakan panorama alam, para wisatawan juga dapat berinteraksi langsung dengan primata yang punya tingkah lucu ini.

Menurut website Bali Tours Club, Sebagai destinasi liburan, monyet-monyet penghuni hutan, sudah jinak dan tidak terlalu agresif sedangkan adalah monyet liar, karena mereka sudah terbiasa dengan orang asing yang berkunjung. 3 Daerah Wisata di Bali yang Banyak Monyet Berikut ini tiga tempat liburan di Bali yang terdapat banyak monyet. 1. Ubud Daerah liburan yang terletak di sebelah selatan sentra kota, tepatnya di Jalan Monkey Forest, Padangtegal, Ubud ini adalah jadi yang paling populer di Bali. Wilayah ini dikelola dengan baik dan sudah mempunyai trek-trek untuk berkunjung, termasuk juga keberadaan jembatan kayu di spaceman slot tengah hutan monyet, jalan setapak dan jembatan kayu di tengah hutan monyet Ubud, menjadi tempat liburan alam petualangan anda menuju hutan belantara yang rindang, sambil dipandu oleh monyet-monyet ekor panjang.

2. Alas Kedaton Berada di Jalan Raya Alas Kedaton, Kec. Marga, Kab. Tabanan, liburan ini terbilang mempunyai lokasi strategis lantaran berada di trek atau lintasan tour Bedugul dan Tanah Lot. Hutan monyet Alas kedaton ini punya luas sekitar 6,5 hektar dan terdapat terdapat sebuah pura kuno, adalah pura Dalem Kahyangan yang adalah peninggalan sejarah tempo dahulu. 3. Sangeh Obyek liburan yang berada di desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Jahil. Diinformasikan dari website Indonesia Travel, kecuali banyak terdapat monyet dan pohon pala, di hutan ini juga terdapat 54 ragam tanaman flora seperti amplas, pule, buni, cempaka kuning, poh-poh, dan masih banyak lagi. Banyak pemandu liburan yang siap membantu wisatawan untuk menelusuri kawasan liburan Sangeh Monkey Forest. Melainkan, wisatawan perlu waspada dan senantiasa melihat barang turunan seperti kaca mata, topi, perhiasan, tas, dan lainnya. Selain menjadi habitat para monyet, Sangeh Monkey Forest juga adalah tempat suci. Ideal di tengah-tengah hutan terdapat dua buah pura. Pura yang lebih kecil namanya Pura Melanting dan pura yang lebih luas namanya Pura Bukit Sari.

You may also like...

error: Content is protected !!