s

Uncategorized

Masakan Malam Outdoor di Bogor, Plihan Daerah Makan Selama Pandemi

Tidak sedikit orang yang memilih makan di luar ruang (outdoor) saat berlibur saat pandemi. Apabila kamu berlibur di Bogor, Jawa Barat, kuliner malam outodoor ini dapat menjadi pilihan. Daerah makan outdoor di Bogor ini juga familiar dengan makanan harga relatif murah yang tak menguras dompet. Sesuai bagi kamu yang pergi bersama sahabat-sahabat atau keluarga.

Berikut tempat kuliner malam di Bogor di ruang terbuka dikutip dari Bogor.

1. Wilayah Jembatan Merah Wilayah ini yaitu sentra kuliner malam yang familiar di kalangan warga Bogor. Kau dapat menikmati jajanan sambil makan di emperan toko dengan pemandangan lampu kota.

Ada banyak makanan yang dapat dibeli di kawasan Jembatan merah, tepatnya di trotoar sepanjang Jalan Pejuang, mulai bonus new member 100 dari bubur ayam, nasi goreng, jagung rebus, soto, martabak, dan masih banyak lagi. Salah satu kuliner legendaris yang ada di kawasan hal yang demikian yaitu Doclang 405. Makanan khas Bogor ini terdiri dari irisan lontong yang dibungkus dengan daun patat. Kemudian ditambahkan potongan rebusan kentang, tahu bandung goreng, telur rebus, dan keripik. Dari keseluruhan bahan-bahan hal yang demikian, disiram dengan sambal kacang yang kental dan kecap manis.

2. Taman Air Mancur

Selain kawasan Hematan Merah, Taman Air Mancur juga familiar dengan berbagai kuliner malam kaki lima. Macam makanannya bervariasi, mulai dari nasi goreng, angkringan, bubur ayam, bandrek, pecel lele, pisang goreng, atau sate.

Lazimnya, warga Bogor sengaja ke Taman Air Mancur saat malam hari untuk bersantai.

Mereka duduk-duduk di zona taman atau di dalam toko-toko tenda sembari menyeruput bandrek atau kopi. Wilayah ini terletak di pertemuan Jalan Sudirman dan Ahmad Yani

3. Pasar Ah Poong Beralih ke tempat Sentul, kamu dapat menikmati kuliner malam di Pasar Ah Poong. Suasana Pasar Ah Poong saat malam hari berbeda dengan siang hari, memberikan nuansa yang romantis. Ada banyak lampu yang memancarkan sinar temaram di sekitar Pasar Ah Poong, ditambah deru dari Sungai Cikeas yang mendampingi kamu makan malam. Kau dapat membeli cakue, sop konro, dan nasi bambu bakar yang familiar di sini.

4. Kios Patra Puncak Berikutnya ke arah Puncak, jangan lupa untuk membawa jaket untuk bersantap di Kios Patra Puncak. Sentra kuliner yang kerap kali disebut Warpat ini berada di Jjalan Raya Puncak, Cisarua. Ketika petang hari kamu dapat melihat pemandangan pengunungan dari Warpat, semenetara saat malam kamu dapat melihat gemerlap lampu pemukiman dan kendaraan. Makanan di sini berbagai, mulai dari nasi goreng, mie rebus, pisang panggang cokelat keju, sate, jagung bakar, wedang jahe, susu, atau kopi.

You may also like...

error: Content is protected !!