s

Uncategorized

Deretan Destinasi Wisata Kekinian yang Sedang Hits untuk Kelas Menengah Jogja

Sebagian destinasi wisata yang bakal dipaparkan ini memang kini jadi jujugan kelas menengah Jogja. Meskipun dibilang kelas menengah, toh Harga Petunjuk Masuk (HTM) nya tetap terjangkau.

Kecuali sedang hits, obyek wisata kekinian ini juga menawarkan sesuatu slot deposit qris 5000 yang lain, yaitu dengan adanya wisata bersifat edukasi keluarga. Tetapi yang terang tempat-tempat ini amat layak untuk berswafoto dan instagrammable.

1. Obelix Village
Obelix Village yaitu restoran sekaligus tempat wisata di Jogja yang mengusung konsep wisata edukasi keluarga. Kecuali wisata edukasi, destinasi wisata ini juga di tata dengan konsep yang instagramable yang juga layak untuk wisata si kecil muda.

Karcis masuk di Obelix Village juga cukup terjangkau, yaitu Rp 15 ribu. Di sini kau bisa menikmati pelbagai wanaha dan titik menarik seperti Mini Farm, Little Zoo, Secret River Deck dan masih banyak lagi.

Obelix Village berlokasi di Kalurahan Pandowoharjo, Kapanewon Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Nah, buat kau yang ini menikmati keseruan di tempat ini, berikut beberapa kesibukan mengasyikan di Obelix Village seperti bermain dengan binatang di Little Zoo, berkeliling menaiki kuda poni, belajar berkebun di Mini Farm, dan bermain air dan berfoto di Secret River Deck.

2. Obelix Hills
Nah Obelix Hills ini satu grup dengan Obelix Village, cuma beda konsep saja. Di Obelix Hills yang berlokasi di Dusun Klumprit I dan II, Wukirharjo, Prambanan, Kabupaten Sleman juga termasuk destinasi baru di Jogja.

Menawarkan puluhan titik instagenic, Obelix Hills menjadi salah satu destinasi unggulan untuk berburu foto. Daerah wisata ini total mempunyai lebih dari 30 titik foto tidak dipungut bayaran yang pelbagai.

Salah satu titik foto andalan di sana yaitu The Edge yang berada di tepi lembah. Dari titik tersebut, pelancong tidak cuma bisa berswafoto ria melainkan juga memperhatikan panorama Yogyakarta secara keseluruhan.

Harga tiket masuk Obelix Hills yaitu Rp 15.000 pada Senin-Kamis dan Rp 20.000 pada Jumat-Minggu serta hari libur nasional. Jam operasionalnya yaitu tiap-tiap hari pukul 10:00-22:00 WIB.

3. Litto ( Little Tokyo) Jogja
Litto Jogja baru legal dibuka pada 18 Desember 2021. Daerah wisata yang berlokasi di Gunung Cilik, Muntuk, Dlingo, Kabupaten Bantul ini hadir dengan membawa suasana khas Jepang. Bangunan dari destinasi wisata ini didesain ala Negeri Sakura. Di dalamnya, terdapat restoran yang terdiri dari dua komponen, yaitu indoor dan outdoor.

You may also like...

error: Content is protected !!