s

Uncategorized

Daerah Tamasya di Kota Kupang NTT Paling Indah

Daerah Tamasya di Kota Kupang NTT banyak yang menawarkan estetika dan meninggalkan pengalaman tidak terlupakan. Bagi kamu yang berencana berlibur, kota ini tidak bisa kamu lewatkan. Nusa Tenggara Timur atau NTT selama ini memang telah tenar dengan tempat wisatanya, terutama perairannya. Banyak pelancong dari berbagai tempat yang sengaja mengunjungi provinsi ini, terutama Kota Kupang. Kupang, kota terbesar di NTT yang berada di Pulau Timur ini menaruh banyak sekali hidden gems. Jikalau Anda sedang berencana untuk liburan mengitari destinasi liburan yang ada di NTT, Kota Kupang ini harus masuk ke daftar rencana liburan Anda.

1. Goa Kristal Mendengar kata goa, tak jarang kali dihubungkan dengan hal mistis atau horor. Tapi, tidak dengan goa yang satu ini. Goa Kristal menaruh banyak estetika yang belum Anda kenal. Air tawarnya yang bening membikin bebatuan di bawah bisa mahjong ways slot dipandang bak kristal yang berkilauan kalau terkena pantulan sinar matahari. Di tempat liburan Goa Kristal, Anda juga diizinkan berenang. Untuk memasuki tempat liburan ini, pengunjung tidak dipungut tarif sama sekali. Anda hanya perlu mengunjungi kawasan Bolok, Kupang Bar, Kupang.

2. Air Terjun Oenesu Tamasya air terjun yang tidak keok cantik ini bisa Anda kunjungi di tempat Oenesu, Kupang Bar, Kupang. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota. Air terjun Oenesu memanjakan mata dengan pemandangan tebing bertingkat dan suara gemericik air yang bisa menjernihkan pikiran. Lokasinya dikelilingi pohon-pohon rindang yang menenangkan. Jikalau berkeinginan mencoba berenang di sini, tidak perlu ragu mencari lokasi untuk berganti pakaian. Di sini telah tersedia MCK yang memadai.

3. Gunung Fatuleu Daerah liburan di Kupang NTT berikutnya, merupakan Gunung Fatuleu yang terletak di tempat Oelbiteno, Fatuleu Tengah, Kupang. Bagi Anda yang menyukai aktivitas mendaki gunung, lantas datang ke sini.

Anda akan ditemani oleh warga setempat untuk mencapai puncak. Di ketinggian 1,111 mdpl, Anda akan lantas disuguhkan jangka alam yang betul-betul eksotis. Rasa lelah sesudah mendaki Gunung Fatuleu otomatis akan terbayar dengan indahnya pemandangan.

You may also like...

error: Content is protected !!