s

Uncategorized

daerah tamasya di Kota Bekasi 2023

Bekasi memang benar-benar padat dan adalah kawasan industri terbesar di Asia Tenggara. Ada banyak pabrik di Bekasi. Melainkan, itu bukan berarti daerah penopang Ibu Kota Jakarta ini tak punya daerah rekreasi.

Ada berbagai daerah tamasya menarik untuk dikunjungi situs judi bola di Bekasi mulai dari taman, daerah bersejarah sampai tamasya alam.

1. Sabana Deltamas

Sabana Deltamas berada di Desa Hegarmukti, Cikarang Tengah, Kabupaten Bekasi. Cocok dengan namanya, sabana ini terdiri dari rerumputan yang lapang sehingga benar-benar cocok untuk melepas penat. Dengan hamparan rerumputan yang benar-benar indah, Sabana Deltamas juga benar-benar cocok untuk menjadi lokasi foto pre-wedding.

2. Transera Waterpark

Transera Waterpark terletak di daerah Tarumajaya, Bekasi. Transera Waterpark adalah adalah daerah tamasya air bernuansa eksotis khas Afrika. Oleh sebab itu, taman tamasya air ini cocok untuk menikmati permainan air dengan nuansa yang berbeda.

3. Pantai Muara Gembong

Meskipun didominasi oleh pabrik, namun Bekasi juga mempunyai pantai. Salah satunya adalah Pantai Muara Gembong. Selain mempunyai pemandangan pantai yang indah, di daerah ini pengunjung juga bisa menikmati aneka kuliner seafood yang dijual di kios makan di sekitar pantai.

4. Piawai Bendera

Tidak jauh dari Pantai Muara Gembong, terdapat pantai lain yang tak kalah indah, adalah Pantai Bendera. Berjarak 30 menit dari pusat kota, pantai ini menyampaikan pemandangan alam indah yang masih jarang terjamah manusia. Terutamanya lagi, saat ini belum diberlakukan tiket masuk untuk menuju ke pantai ini.

5. Curug Parigi

Curug Parigi berada di daerah Cikiwul, Bantargebang, Bekasi. Meskipun tak terlalu tinggi, namun air terjun ini membentang cukup lebar persis seperti air terjun Niagara di Amerika. Oleh sebab itu, air terjun ini disebut juga Niagara Mini.

You may also like...

error: Content is protected !!