s

Uncategorized

10 Destinasi Wisata Kota Milan, Pusat Kota Mode Dunia di Italia 

Milan merupakan salah satu kota terbesar dan terkenal di pagcor slot login wilayah Lombardy, Italia. Milan dikenal menjadi markas besar bagi klub sepakbola ternama AC Milan dan Inter Milan. Selain itu, Milan juga dijuluki sebagai kota mode dunia yang ada di Italia selain New York dan Paris.

Seperti yang kita ketahuil, bahwa berbagai brand fashion ternama yang sudah pasti familiar di telingamu seperti Giorgio Armani, Prada, Dolce and Gabbana dan masih banyak lagi berkantor pusat di kota ini, lho. Di Milan juga terdapat banyak sekali destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. So, apa saja sih destinasi wisata yang ada di Milan, Italia? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Giardini Pubblici Indro Montanelli

Menjadi taman terbesar kedua di Kota Milan setelah Parco Sempione, Giardini Pubblici Indro Montanelli memiliki luas 160 ribu m² dan menjadikannya sebagai tempat favorit buat piknik selama musim panas.

2. Cathedral Milano atau Duomo Milano

Cathedral Milano atau Duomo Milano merupakan katedral termegah kedua setelah katedral Sevilla yang memiliki arsitektur gotik. Dan Duomo Milano ini dapat menampung 40 ribu orang, lho.

3. Colonne di San Lorenzo

Colonne di San Lorenzo merupakan bekas reruntuhan Romawi kuno yang letaknya berada di depan Basilika Santo Lorenzo.

4. Galleria Vittorio Emanuele II

Dibangun oleh arsitek Giuseppe Mengon antara tahun 1865–1877, Galleria Vittorio Emanuele II ini adalah sebuah pusat perbelanjaan tertua di Kota Milan yang berlokasi di pusat kota.

5. Castello Sforzesco

Castello Sforzesco menjadi salah satu landmark paling terkenal di Kota Milan yang dibangun sebagai benteng selamat abad ke-14. Sekarang kastil itu dijadikan museum terbaik di Kota Milan

You may also like...

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!